Dinamika Percintaan HalloMumu Dalam Singel ‘You’re The One’ Dinamika Percintaan HalloMumu Dalam Singel ‘You’re The One’
Jakarta, soundcorners.com - HalloMumu, merilis single perdana yang berjudul “You’re the One” di seluruh platform musik digital. Melalui lagu yang dibalut irama musik elektronik... Dinamika Percintaan HalloMumu Dalam Singel ‘You’re The One’

Dinamika Percintaan HalloMumu Dalam Singel ‘You’re The One’

Jakarta, soundcorners.com – HalloMumu, merilis single perdana yang berjudul “You’re the One” di seluruh platform musik digital. Melalui lagu yang dibalut irama musik elektronik ini, HalloMumu resmi menjejakkan langkah pertama di industri musik dalam negeri sebagai solois perempuan. Single “You’re the One” dirilis di bawah label rekaman Nueve Records.

Proses produksi single ini berlangsung hanya selama 1 hari. Waktu pengerjaan yang cepat layaknya menggambarkan semangat HalloMumu dalam berkreasi. Bagi HalloMumu, single perdana ini merupakan wujud dari keinginannya yang sejak lama ingin memiliki sebuah karya. HalloMumu menggarap “You’re the One” bersama NMDN (Nomaden), yang berperan sebagai Music Producer dan Composer single perdana ini.

“NMDN berperan besar di balik beat-beat elektronik dalam lagu ini. Hasilnya, single ‘You’re the One’ berdurasi 2 menit 30 detik yang berkisah mengenai dinamika hubungan asmara antara perempuan dan laki-laki yang belum bisa bersama, sehingga hanya bisa menyimpan rasa penuh cinta untuk selamanya,” kata Lufiasita, Executive Producer Nueve Records.

Melalui lagu “You’re the One”, HalloMumu mengajak pendengar untuk menyadari keberadaan dinamika dalam hubungan asmara tersebut, lalu bangkit dan belajar menjadi pribadi yang lebih baik dari kesalahan tersebut.

“Bahasan tentang cinta menurutku tidak akan pernah jadi usang, akan selalu ada kisahnya, baik yang berakhir bahagia atau sedih. Terlepas dari bagaimana akhir dari sebuah cerita cinta, aku yakin selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari hubungan tersebut,” ucap HalloMumu. NMDN mengimbangi kisah cinta dalam single “You’re the One” dengan pilihan irama musik elektronik yang ear-catching.

“Untuk lagu pertama sebagai penyanyi solo ini, kami mencoba memberi warna baru buat musiknya HalloMumu. Jadi, meskipun cerita cintanya tidak berakhir bahagia, namun irama musik yang kontras diharapkan memberi semangat untuk perlahan bangkit,” kata NMDN.

“Ketika cinta kita bertepuk sebelah tangan, momen itu sekaligus bisa jadi pengingat, bahwa kita perlu pertama-tama menghargai dan mencintai diri sendiri dahulu, sebelum melakukan hal serupa ke orang lain,” kata HalloMumu.

Setelah merilis lagu di sejumlah platform musik digital (DSP) terkemuka, HalloMumu sekaligus akan merilis music video, bekerja sama dengan sutradara Ega Oxsiana dan produser Aswin As’ad. Music video “You’re the One” ini dilengkapi dengan cerita personal dari video-video yang dikirim oleh penggemar HalloMumu dan wardrobe yang didukung oleh Rentique.

“Proses pengerjaan music video kali ini adalah kali pertama kami bekerja sama. Senang bisa berkenalan, berproses, dan berkarya bersama orang-orang baru yang sangat berbakat. Semoga karya ini bisa mengantarkan kami ke karya-karya berikutnya yang lebih lagi,” kata Aswin As’ad.

“Saat berdiskusi dengan HalloMumu, tercetus ide untuk membuat music video yang menggambarkan tentang proses feeling changes, yang meliputi 6 scene. Jadi, kami sudah tahu dari awal mengenai cerita yang ingin disampaikan lewat video ini. Palet warna yang kami pilih adalah warna pastel yang hangat, supaya senada dengan mood karakter HalloMumu yang ceria di dalam cerita ini,” kata Ega.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.