Fenomena ‘Runtuh’ Kolaborasi Feby Putri dan Fiersa Bersari Fenomena ‘Runtuh’ Kolaborasi Feby Putri dan Fiersa Bersari
‘Runtuh’ bercerita tentang apa yang sering dialami manusia yaitu kesedihan. Dalam lirik yang ditulis oleh Feby dan Fiersa, tertuang bahwa manusia berhak untuk mendalami... Fenomena ‘Runtuh’ Kolaborasi Feby Putri dan Fiersa Bersari

Fenomena ‘Runtuh’ Kolaborasi Feby Putri dan Fiersa Bersari

Jakarta, soundcorners.com – Musisi muda berbakat, Feby Putri, yang sempat menggemparkan dunia musik lewat lagu viralnya yang berjudul ‘Halu’, bulan Oktober lalu merilis kolaborasi perdananya bersama Fiersa Besari lewat sebuah single ballad berjudul ‘Runtuh’.

febry putri - soundcorners

Awalnya, Feby tidak menyangka bahwa Fiersa akan menyetujui ajakannya berkolaborasi bersama. Namun ternyata, Fiersa justru menyetujui kolaborasi tersebut dan nyatanya malah ikut terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu ini.

‘Runtuh’ bercerita tentang apa yang sering dialami manusia yaitu kesedihan. Dalam lirik yang ditulis oleh Feby dan Fiersa, tertuang bahwa manusia berhak untuk mendalami kesedihan yang tengah dialaminya tanpa harus ada perasaan bersalah atau bahkan membohongi diri dan orang lain aka napa yang dirasakan. Selain menulis lirik bersama, Feby dan Fiersa juga menjadi composer untuk lagu ini.

Selain itu, lagu ini juga turut digarap oleh Sute Nubesari sebagai Produser, Owie Norki sebagai Musik Produser yang ikut juga terlibat sebagai Arranger bersama Adam Febrian dan Dhitsaha Samasta. Art Design dari lagu ini turut digarap oleh Rachmat Bisma

febry putri - soundcorners

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.