Gambarkan Indahnya Jatuh Cinta,  Adiva Rilis Soundtrack “Kisah Untuk Geri” Berjudul ‘Tak Lagi Sendiri’ Gambarkan Indahnya Jatuh Cinta,  Adiva Rilis Soundtrack “Kisah Untuk Geri” Berjudul ‘Tak Lagi Sendiri’
Jakarta,  soundcorners.com - Setelah di tahun 2019 ditunjuk sebagai salah satu pengisi soundtrack untuk film Habibie & Ainun 3, kini musisi pendatang baru, Adiva,... Gambarkan Indahnya Jatuh Cinta,  Adiva Rilis Soundtrack “Kisah Untuk Geri” Berjudul ‘Tak Lagi Sendiri’

Jakarta,  soundcorners.com – Setelah di tahun 2019 ditunjuk sebagai salah satu pengisi soundtrack untuk film Habibie & Ainun 3, kini musisi pendatang baru, Adiva, kembali ditantang untuk menulis lagu soundtrack. Kali ini, merupakan soundtrack dari serial milik MD Entertainment yang akan dirilis di WeTV berjudul “Kisah Untuk Geri”.

Lagu soundtrack dari serial tersebut diberi judul ‘Tak Lagi Sendiri’. Adiva sendiri mengaku sangat senang dapat dipercaya kembali untuk mengisi soundtrack. Menurutnya, soundtrack dari sebuah film atau serial akan dapat diingat oleh pecintanya untuk waktu yang lama.

 “Aku seneng banget bisa dapet project baru yang merupakan soundtrack, karena menurutku, sebuah lagu soundtrack akan selalu diingat oleh para penggemar dari film atau serial tadi,” ungkapnya. Walau mengaku senang, Adiva juga merasakan deg-degan karena ini merupakan pertama kali Adiva terlibat juga dalam proses penulisan lagunya.”

“Waktu pertama kali diminta menulis aku sempat deg-degan karena ini pertama kalinya aku menulis lagu, dan karena ini adalah soundtrack, liriknya juga harus mengikuti jalan cerita dari series-nya, beda kalau di project sebelumnya kan aku cuma nyanyi aja. so berasa benar – benar kaya seneng langsung dikasi kepercayaan nulis tapi beban tertantang at the same time” kisah Adiva.

“Ada juga perasaan takut lagu yang aku buat ini tidak sesuai dengan serialnya. Tapi, waktu aku melihat series-nya, aku lega karena ternyata apa yang kutulis di lagu sangat nyambung dengan mood dan jalan cerita dari serial tersebut,” tambahnya.

Bercerita tentang indahnya jatuh cinta, lagu ini juga ikut dibuat oleh musisi berbakat yang sudah tidak asing di skena musik Indie Indonesia yaitu: Gilang Wisnandar dan Dai Ramadhani dari Rebelsuns serta Rino Darusman, juga Rodrigo Leeroy. Dengan genre Pop Dance, lagu ‘Tak Lagi Sendiri’ mengambil inspirasi dari lagu-lagu milik Dua Lipahingga BTS. Adiva merasa lagu ini sangat relate baik untuk dirinya maupun banyak orang.

“Karena lagu ini bertema tentang jatuh cinta. Pasti ada moment dimana kita akan terus berpikir dan terbayang oleh sosok yang kita sukai. Moment ketemu dengan orang yang disuka terus diulang dan terbayang di pikiran kita. Itu juga yang mau aku tuangkan di lagu ini,”kata Adiva.

 “Kisah Untuk Geri” merupakan serial hasil karya Monty Tiwa dan bercerita tentang lika liku percintaan antara Geriyang diperankan oleh Angga Yunanda dan Dinda yang diperankan oleh Syifa Hadju. Dinda terpaksa harus meminta musuh bebuyutannya, Geri, untuk menjadi pacar setelah kehidupannya berubah drastis karena sang ayah terlibat kasus korupsi. Tanpa Dinda dan Geri ketahui, awal perjanjian mereka tadi adalah awal dari sebuah bencana dan sakitnya rasa patah hati.

Serial “Kisah Untuk Geri” akan tayang di WeTV mulai 5 Maret 2021 bersamaan dengan dirilisnya soundtrack ‘Tak Lagi Sendiri’ dari Adiva di digital streaming platform. Selain itu, di tanggal yang sama, juga akan dirilis video special yang akan dirilis di channel Youtube official dari MD Music.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.