Guitar Experience 2019 : PT Citra Intirama Hadirkan Gitar Vintage Telecaster dan Stratocaster Guitar Experience 2019 : PT Citra Intirama Hadirkan Gitar Vintage Telecaster dan Stratocaster
Pada perheletan akbar tahunan Guitar Experience 2019 yang diadakan oleh Hiend Guitar ini berlangsung di Plaza Semanggi pada 12-15 Desember 2019, banyak ornamen guitar... Guitar Experience 2019 : PT Citra Intirama Hadirkan Gitar Vintage Telecaster dan Stratocaster

Soundcorners.com – Pada perheletan akbar tahunan Guitar Experience 2019 yang diadakan oleh Hiend Guitar ini berlangsung di Plaza Semanggi-  Jakarta, pada 12-15 Desember 2019, banyak ornamen guitar dan produk pendukungnya untuk memanjakan para gitaris yang ingin melengkapi gear set yang digunakan untuk menuangkan karyanya dalam bermusik dengan menggunakan instrumen guitar.

Salah satunya kontribusi dalam ajang ini yaitu PT Citra Intirama yang menggawangi beberapa brand seperti Washburn, Sigma guitar, Vintage dengan menjajakan line up produk mumpuni,ada juga amplifier Blackstar dari Auvitech Musindo yang merupakan sister company dari PT.Citra Intirama “Karena ini ajang lebaran para gitaris, kami menjajakan line up gitar dan ornamennya dengan harga diskon hingga 25%.” buka Ronald selaku Sales marketing  PT Citra Intirama. “Line up baru untuk tahun ini kami menyajikan beberapa item, misalnya untuk Sigma kami menghadirkan gitar acoustic terbaru dengan tone yang dihasilkan cukup baik. Sedangkan untuk Amplifier Blackstar ada juga beberapa seri terbaru.”, tambahnya.

Sementara, untuk produk high end dan Vintage PT Citra Intirama sajikan beberapa line up.”Washburn Nuno 4N saat ini baru masuk Indonesia setelah penantian selama belasan tahun dengan harga kisaran Rp.15 juta. Sementara untuk produk baru dengan desain vintage kami hadirkan gitar dengan jenis T-style maupun S-style. Reproduksi suaranya baik, anda bisa mencoba langsung di booth kami.”, tutur Ronald.

Kemudian pedal board Zoom menghadirkan pedal kompatibel yang bisa digunakan untuk semua instrumen akustik. “Dulukan satu pedal hanya digunakan untuk satu instrumen gitar saja untuk akustik maupun elektrik, padaevent ini kami dari Brand Zoom memperkenalkan pedal untuk semua instrumen akustik, jadi bisa digunakan untuk semua alat musik akustik baik gitar, cello, biola, suling,trombon dan lainnya, karena produk ini sudah kompatible untuk mendukung semua instrumen itu dengan menggunakan satu pedal.”, tutup Ronald.

Jadi, bagi kalian yang mengaku gitaris, wajib hukumnya untuk menghadiri Hiend Guitar Experience 2019 untuk mencoba langsung produk-produk terbaru dari PT Citra Intirama, dengan harga dan diskon spesial tentunya!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.