Hilang Child Rilis Album terbaru “Every Mover” Libatkan Kolaborator Musisi Beragam Instrumen Hilang Child Rilis Album terbaru “Every Mover” Libatkan Kolaborator Musisi Beragam Instrumen
Inggris, soundcorners.com - Setelah membagikan video klip untuk lagu 'Good To Be Young' dan 'Seen The Boreal' Hilang Child mengumumkan album terbarunya, Every... Hilang Child Rilis Album terbaru “Every Mover” Libatkan Kolaborator Musisi Beragam Instrumen

Inggris, soundcorners.com – Setelah membagikan video klip untuk lagu ‘Good To Be Young’ dan ‘Seen The Boreal’ Hilang Child mengumumkan album  terbarunya, Every Mover, rilis 8 Januari via Bella Union.

Hilang Child kini juga membagikan video untuk single terbarunya “Anthropic (Cold Times)”. Tentang lagu ini, ia berkomentar: “Anthropic (Cold Times) adalah rangkuman pesan dari album ini: sebuah janji untuk lepas dari belenggu ketidakpercayaan diri dan tekanan sosial,  dan belajar untuk mencintai dan menghargai keindahan di sekitar kita, dan yang terpenting, di dalam diri kita sendiri. Kekacauan selama 2020 telah memberikan arti yang baru dari lagu ini untukku, yang tidak pernah aku duga sebelumnya; Aku melihatnya sebagai  pernyataan tentang harapan di masa depan dimana kita sudah meninggalkan saat-saat sulit ini dan bersatu kembali.”.

“Hal paling luar biasa sebagai musisi adalah menjalaninya bersama orang lain,” ungkap Ed Riman, penyanyi, penulis lagu, dan penikmat suara Eurasia asal Brighton yang memiliki nama panggung Hilang Child. “Entah itu bermain bersama yang lain, membuatlagu bersama, berbagi pandangan, apapun, aku merasa semua aspek kehidupan menjadi lebih berwarna ketika melakukannya bersama-sama.

Hal ini dibuktikan lewat album kedua Hilang Child yang sarat akan kekuatan dan perasaan, Every Mover. Pada tahun 2018, Riman membagikan album debut Years yang kaya akan suara dan perasaan. Karya tersebut menuai banyak pujian dari Lauren Laverne, Q, MOJO, dan lainnya. Akan tetapi, “proses mengisolasi” dalam pembuatan album tersebut membuat Riman mencari alternatif bekerja yang lain.

Tema ini disampaikan secara empatik di Every Mover, sebuah album yang merangkum emosi di kehidupan sehari-hari dan dibuat untuk penampilan komunal yang meriah oleh Hilang Child. Kaya dengan kolaborasi, suara, dan tema, Riman memanfaatkan rasa frustasinya dan  bertransformasi dari Years yang menjanjikan menjadi bentuk baru yang lebih luas.

“Aku ingin album ini terdengar lebih bersemangat dari album pertamaku,” ungkapnya. “tempo cepat dan lambat ada di dua singel andalan dalam album Every Mover yaitu “Play ’til Evening” dan “Earthborne”. Hal ini memang membuat warna dalam album yang dirilis ketika anda ingin bersemangat dan satu singel lagi bisa lebih intimade menikmatinya”, cetus Hilang Child.


No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.