HOLYKILLERS MERILIS MUSIC VIDEO DARI LAGU “SENYAP” UNTUK MENGAWAL LAHIRNYA DEBUT ALBUM BERTAJUK ,,SQUALOR‟ HOLYKILLERS MERILIS MUSIC VIDEO DARI LAGU “SENYAP” UNTUK MENGAWAL LAHIRNYA DEBUT ALBUM BERTAJUK ,,SQUALOR‟
Jakarta, soundcorners.com - HOLYKILLERS (@holykillers.theband) merangkum sisi kelam rentang waktu kehidupan pada debut albumnya bertajuk „SQUALOR‟ yang dirilis pada tanggal 23 April 2021. HOLYKILLERS MERILIS MUSIC VIDEO DARI LAGU “SENYAP” UNTUK MENGAWAL LAHIRNYA DEBUT ALBUM BERTAJUK ,,SQUALOR‟

Jakarta, soundcorners.com – HOLYKILLERS (@holykillers.theband) merangkum sisi kelam rentang waktu kehidupan pada debut albumnya bertajuk „SQUALOR‟ yang dirilis pada tanggal 23 April 2021.

„SQUALOR‟ yang berarti „kemelaratan‟ adalah metafora makna yang ingin diceritakan oleh band metalcore asal Tangerang ini kepada para pendengarnya. Berbagai kisah kelam yang pernah terjadi di masa lalu, maupun masa sulit yang di hadapi dunia saat ini menimbulkan penderitaan serta rasa muak, amarah dan hasrat untuk memberontak yang terwakili oleh setiap track di album ini.

Bertepatan dengan lahirnya album „SQUALOR‟, mereka juga merilis sebuah videoclip dari lagu bertajuk “Senyap” yang sudah dapat dinikmati di Youtube „Holykillers Channel‟. Lagu ini bercerita tentang tragedi berdarah yang terjadi di Indonesia pada sekitar tahun 1965 silam, dimana kepentingan penguasa dan konflik politik menjadi penyebab terjadinya berbagai kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia.

“Melalui album ini kita juga bertujuan untuk mengembalikan kejayaan metalcore pada era awal 2000-an tapi dikemas dengan sound yang lebih modern dan karakter aransemen yang enerjik jadi udah pasti akan memanjakan telinga dan membawa para penikmat musik berdistorsi untuk bernostalgia.” – Okka (@okka666), Gitaris.

Perilisan album „SQUALOR‟ menjadi sebuah momentum yang sangat berarti bagi HOLYKILLERS, proses penggarapannya yang mencapai waktu 3 tahun, membuat album ini diwarnai dengan berbagai dinamika dan cerita dibaliknya.

“Ini salah satu goals kami dalam berkomitmen dan berkarir di musik. Setelah semua proses yang liar, album ini wajib kalian dengar.” – Ebi (@udang_terasik), Drummer.

Album „SQUALOR‟ diharapkan mampu memberikan semangat baru serta hawa segar bagi permusikan tanah air khususnya di scene musik rock dan metal. Debut album HOLYKILLERS : „SQUALOR‟ sudah dapat dinikmati melalui seluruh streaming music platform yang tersedia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.