Indra Jame Menjabarkan Insan Yang Tak Luput Dari Khilaf  melalui Single berjudul “Sujud” Indra Jame Menjabarkan Insan Yang Tak Luput Dari Khilaf  melalui Single berjudul “Sujud”
Jakarta, soundcorners.com - Bulan Ramadhan juga menjadi saat yang tepat bagi seluruh manusia terutama umat Islam untuk intropeksi diri akan dosa dan kesalahan yang... Indra Jame Menjabarkan Insan Yang Tak Luput Dari Khilaf  melalui Single berjudul “Sujud”

Jakarta, soundcorners.com – Bulan Ramadhan juga menjadi saat yang tepat bagi seluruh manusia terutama umat Islam untuk intropeksi diri akan dosa dan kesalahan yang telah diperbuat dengan menahan berbagai macam godaan hawa nafsu dan berserah diri kepada sang pencipta, Allah SWT.Begitu pula yang ingin disampaikan oleh penyanyi wanita Indra Jame melalui single terbarunya berjudul “Sujud”.

Lagu “Sujud” merupakan karya dari Donny Akbar yang juga personil band Kuburan dan diproduseri oleh Eldy ‘Anima. Mengangkat tema tentang insan yang tak luput dari segala khilaf cobaan dan godaan serta insan yang selalu mengingat Allah SWT dalam kesehariannya. Pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini agar selalu Istiqomah dan memohon ampun atas segala kelalaian dan juga selalu bertaqwa dan  berusaha melewati segala Qadarullah  dengan keihklasan hati.

Dari segi musikal, lagu “Sujud” yang bergenre pop religi ini juga melibatkan sejumlah musisi yang tidak asing di kalangan industri musik, diantaranya Donny Akbar yang selain menciptakan lagu juga mengisi gitar akustik di lagu ini. Selain itu ada nama Fais Syam yang mengisi vokal latar dan Eldy Anima yang menyusun komposisi musik yang menawan membuat lagu “Sujud” semakin syahdu sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. Dibuka dengan alunan piano dan juga musik orchestra, semakin terasa menyatu dengan alunan lembut vokal Indra Jame.

Indra Jame yang mempunyai bisnis hijab tersebut, juga mempunyai keinginan agar semua hasil penjualan digital dari lagu “Sujud” akan disalurkan untuk amal kepada orang-orang yang membutuhkan seperti kaum dhuafa dan juga memberi manfaat untuk orang banyak. Penyanyi kelahiran Bogor yang mengidolakan grup musik Bimbo ini berharap agar pendengar yang menyukai lagu ini bisa merasakan makna dari lagu “Sujud” sekaligus memberi pesan yang bermanfaat untuk semua.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.