Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024: Pertunjukan Spektakuler dari Keunggulan Musik dan Kolaborasi. Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024: Pertunjukan Spektakuler dari Keunggulan Musik dan Kolaborasi.
Post Views: 61 Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024: Pertunjukan Spektakuler dari Keunggulan Musik dan Kolaborasi.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024: Pertunjukan Spektakuler dari Keunggulan Musik dan Kolaborasi.

Jakarta, soundcorners.com – Hitungan mundur menuju Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 telah dimulai! Dengan hanya beberapa hari tersisa, kami dengan senang hati mengumumkan lineup akhir untuk acara yang sangat dinanti-nantikan tahun ini. Merayakan edisi ke-19, Jakarta International BNI Java Jazz Festival terus memberikan standar baru dalam perayaan musik, dengan menyatukan perpaduan eklektik dari berbagai genre dan pertunjukan yang luar biasa.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024-soundcorners

Dari tanggal 24 hingga 26 Mei, JIExpo – Kemayoran yang populer akan disulap menjadi pusat pertunjukan musik yang meriah, dengan sebelas panggung yang menjanjikan sebuah pengalaman yang menarik melalui musik. Tempat yang terkenal ini akan menampilkan talenta ratusan musisi, termasuk nama-nama yang diakui secara internasional dan artis-artis dalam negeri yang penuh talenta.

Laufey dan Snoh Aalegra akan menjadi penampil utama dalam festival ini, serta nama- nama seperti 92914, Eliane Elias, Ricky Montgomery, Scary Pockets, Jessie Reyez Joyce Wrice, Rai Thistlethwayte, Kennedy Administration, The Amy Winehouse Band, The Main Squeeze, Yakul,dan masih banyak lagi. Artis-artis ternama dari dalam negeri seperti Maliq & D’Essentials, Andien Ardhito Pramono, Warna, Afgan, Bilal Indrajaya, Mocca, Tompi dan lainnya juga akan menghiasi panggung-panggung tersebut.

Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production, mengungkapkan kegembiraannya: “Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Dengan sebelas panggung dan lebih dari 100 penampilan selama tiga hari, festival ini akan menjadi perayaan musik yang luar biasa, dengan line-up yang mengesankan dan kolaborasi yang unik. Kami telah berupaya maksimal untuk memastikan bahwa setiap pertunjukan akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para penonton. Mari bergabung bersama kami untuk menciptakan momen- momen baru yang tak terlupakan dan menikmati semangat luar biasa dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival”.

Festival tahun ini akan menampilkan kolaborasi dan persembahan yang luar biasa, menyoroti perpaduan talenta internasional dan Indonesia. Kolaborasi yang akan ditampilkan antara lain Leo Amuedo dan Sri Hanuraga, Kevin Yosua dan Elfa Zulham. Festival ini juga akan menampilkan Thiago Genthil dan Barry Likumahuwa, Keyon Harrold, Elfa Zulham dan Dira.

Kolaborasi musisi Indonesia juga akan menjadi sorotan utama, dengan Ruth Sahanaya, Andien, Teddy Adhitya dan Teza Sumendra akan tampil bersama dalam satu pertunjukan pada hari Jumat. Di hari yang sama, Marcel Siahaan, Oslo Ibrahim dan Teza Sumendra akan berbagi panggung. Natasya Elvira juga akan tampil bersama Jamie Aditya dan Ron King Big Band. Penampilan lainnya termasuk MLDJAZZPROJECT dengan Nadhif Basalamah, Ardhito Pramono, Fanny Soegi juga tidak kalah menarik. Beberapa kolaborasi lainnya seperti Tantri & The Momons Feat Maya Hasan, Fariz RM & Candra Darusman, Mondo Gascaro Feat Agatha Priscilla, dan Bebi Romeo Greatest Hits Feat Afgan & Moneva. Sebuah persembahan luar biasa dari Erwin Gutawa untuk menghormati January Christy merupakan sorotan lain yang menjanjikan penampilan yang menyentuh hati.

Kolaborasi-kolaborasi ini tidak hanya menggarisbawahi komitmen Festival untuk mendorong inovasi seni, tetapi juga menjadi bukti bahasa universal musik yang melampaui batas-batas budaya dan geografis. Setiap pertunjukan dibuat dengan penuh pertimbangan untuk menawarkan pengalaman yang unik, merayakan keragaman pengaruh jazz global yang kaya dan bakat luar biasa dari para musisi yang terlibat.

Para pencinta musik dapat menantikan kolaborasi luar biasa ini, yang menjanjikan pertunjukan memukau yang akan beresonansi dengan para penggemar jazz dan pendengar musik pada umumnya. Festival tahun ini benar-benar mewujudkan semangat kolaborasi musik, menyatukan beragam talenta untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa dan tak terlupakan.

Selain pertunjukan musik yang mengesankan, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 juga akan menampilkan berbagai kegiatan di lokasi yang ditawarkan oleh para sponsor, yang menawarkan pengalaman menarik bagi para pengunjung festival dan sesi interaktif. Mulai dari karaoke di booth, kuis, photo booth dan masih banyak lagi. Kegiatan-kegiatan ini akan menambah semarak suasana festival.

SEVP Digital Business BNI Rian Eriana Kaslan mengungkapkan, partisipasi BNI pada event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 merupakan salah satu bentuk dukungan BNI terhadap industri kreatif di Indonesia sekaligus turut mengharumkan nama Indonesia di kancah musik internasional. “Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BNI, kami akan hadirkan banyak penawaran menarik mulai dari special parking fee dan special parking spot dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% untuk pembelian official merchandise menggunakan Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt dengan hadiah sepeda motor listrik

President Director PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) menjelaskan “Zurich Syariah bangga turut berpartisipasi di BNI Java Jazz Festival 2024 dengan memberikan perlindungan kecelakaan diri kepada lebih dari 3000 kru, artis, dan usisi serta 100,000 pengunjung festival. Asuransi Accident Solution yang merupakan produk asuransi kecelakaan diri dari Zurich Syariah memberikan perlindungan yang mencakup pemberian kompensasi berupa biaya pengobatan, cacat tetap, hingga kematian dengan total nilai pertanggungan hingga Rp 400 juta. Zurich Syariah terus berupaya untuk mendorong literasi asuransi di Indonesia sekaligus memperkanalkan diri melalui berbagai upaya, salah satunya dengan partisipasi kami di Java Jazz Festival 2024.”

Andrew Arristianto – Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk menyatakan, “Tahun ini, Bluebird merayakan 19 tahun dukungannya sebagai official mobility partner Java Jazz. Yang spesial di tahun ini, Bluebird menawarkan perjalanan Standar Nyaman Indonesia menuju dan dari festival. Pengalaman Mobilitas SNI pengunjung juga semakin istimewa dengan special entrance gate khusus pengguna Bluebird. Tak perlu khawatir, kami juga menyediakan promo diskon 30 persen BNIJJF24 dengan potongan maksimal Rp20.000. Kami yakin bahwa dengan kemitraan ini, Bluebird dapat berkontribusi pada kesuksesan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 dan memberikan pengalaman mobilitas yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 adalah sebuah perayaan musik, seni, dan kekuatan kolaborasi. Kami mengajak Anda untuk bergabung bersama kami untuk mendapatkan kesempatan yang tak terlupakan yang akan menginspirasi dan membangkitkan semangat, menyoroti bakat-bakat luar biasa, serta memberikan apresiasi yang mendalam terhadap musik.

Dengan waktu kurang dari 1 hari lagi, ini adalah kesempatan terakhir untuk mendapatkan tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Jangan lewatkan perayaan keajaiban musik ini. Dapatkan tiket Anda sekarang dan sambut persatuan melalui musik!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.