KithLabo Mengantarkan Musisi Independen Aliran Musik Pop Urban ke Tingkatan Baru di Perjalanan Karir Musiknya KithLabo Mengantarkan Musisi Independen Aliran Musik Pop Urban ke Tingkatan Baru di Perjalanan Karir Musiknya
Post Views: 320 KithLabo Mengantarkan Musisi Independen Aliran Musik Pop Urban ke Tingkatan Baru di Perjalanan Karir Musiknya

KithLabo Mengantarkan Musisi Independen ke Tingkatan Baru di Perjalanan Karir Musiknya

Jakarta, soundcorners.com – Industri musik mempercepat transformasi digitalnya. Selama beberapa tahun terakhir ini, jumlah musisi independen yang mempublikasikan musik dan video di platform digital dan berkomunikasi dengan penggemar melalui media sosial meningkat secara signifikan.Untuk bisa menonjol dari persaingan yang semakin ketat di periode ini, dan untuk memaksimalkan promosi rilisan musik, musisi independen akan membutuhkan lebih banyak layanan & dukungan namun tetap memiliki kuasa penuh atas karya musik dan perjalanan karir mereka.

KithLabo-soundcorners

Untuk menjawab kebutuhan inilah, pada tahun 2018 Believe merilis Artist Services, untuk memperlebar jangkauan layanannya guna bertindak sebagai penguat & akselerator kesuksesan musisi independen. Misi inti Artist Services adalah untuk melayani artis independen terbaik, memberi mereka pengalaman yang diformulasi khusus yang menjamin mereka untuk menjangkau audiens lokal dan mengembangkannya di setiap tahap karier mereka.

Berkat kemitraan yang kuat dengan lebih dari 150 layanan digital, Artist Services menonjol karena keahliannya dalam mengembangkan musisi dengan memaksimalkan inovasi, data, teknologi, dan pemasaran digital yang dipadukan dengan keahlian tim profesional Believe.Di pertengahan tahun 2020, Believe meluncurkan KithLabo sebagai merek pertama Artist Services di Indonesia yang fokus bekerja sama dengan musisi independen dalam aliran musik Pop Urban.

“Menari Dengan Bayangan” milik Hindia adalah proyek album penuh perdana yang digarap strategi pemasarannya oleh KithLabo telah mencapai total 530 juta streams di Spotify. Hindia, sebagai salah satu musisi pertama yang bekerja sama dengan KithLabo, telah dikenal baik sebagai musisi yang merepresentasikan kejujuran dan lantangnya suara anak muda di era saat ini.Berjalan beriringan dengan Yura Yunita sejak pertengahan 2020, KithLabo menjadi bagian dalam kesuksesan album penuh ketiganya “Tutur Batin” yang memasuki daftar tangga lagu teratas di ragam layanan streaming.

“Takut” lagu yang bergaung di pembuka tahun 2022, membawa Idgitaf menjadi salah satu penyanyi dan pencipta lagu perempuan muda yang bersinar di industri musik Indonesia. Divalidasi dengan banyaknya daftar panggung yang ia dapati, hingga masuk menjadi salah satu nominator Album Terbaik versi AMI Awards 2022 untuk mini album perdananya, “Semoga Sembuh”.

“Layanan dan tim KithLabo dengan sempurna mewujudkan nilai-nilai inti kami tentang keadilan, transparansi, keahlian dan kesetaraan. Kesuksesan musisi KithLabo dalam beberapa bulan terakhir adalah wujud yang jelas dan kualitas karya mereka yang didukung oleh kreasi dan implementasi strategi pemasaran yang terkini oleh tim lokal kami dan memanfaatkan dengan maksimal teknologi global kami yang solutif.” Papar Antoine El Iman, Managing Director SEA AU NZ Believe.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.