Konser Indonesia Raya : Indonesia Kita, Kita Indonesia Konser Indonesia Raya : Indonesia Kita, Kita Indonesia
'Konser Indonesia Raya’ Bertempat di Auditorium Abdulrahman Saleh Radio Republik Indonesia yang di inisiasi oleh beberapa ormas pendukung 01 dan 02 pada pilpres lalu... Konser Indonesia Raya : Indonesia Kita, Kita Indonesia

Soundcorners.com – ‘Konser Indonesia Raya’ Bertempat di Auditorium Abdulrahman Saleh Radio Republik Indonesia yang di inisiasi oleh beberapa ormas pendukung 01 dan 02 pada pilpres lalu yang sudah melebur kembali dalam satu kesatuan berlangsung sukses.

Perhelatan ini menampilkan 4 aspek yaitu Inspirasi, Budaya, kebangsaan dan persatuan awalnya berjalan seru, dengan audience memenuhi auditorium berkapasitas 500 orang. Acara di buka oleh doa dari KH Maruf Amin, wapres terpilih melalui video visual serta kata sambutan singkat oleh Direktur utama LPP RRI, M Rohanudin dan Sekjen Kominfo, Ibu Rosalina Niken Widiastuti yang menandakan di bukanya acara tersebut.

Acara Konser Indonesia Raya yang memperkenalkan tagline “Indonesia Kita, Kita Indonesia” tersebut langsung menggebrak dengan penampilan para artis musisi nasional yang bergantian membawakan lagu – lagu nasional baik itu lagu anthem kebangsaan maupun lagu daerah maupun lagu Indonesia yang penuh dengan makna persatuan, kesatuan serta kerukunan kita berbangsa dan bertanah air.

Pengisi acara seperti Fariz and friends. Rani Klees (X-Factor Indonesia, Rayen Pono dan lady rocker legendaris Hilda Ridwan Mas tampil membawakan lagu – lagu nasional seperti ‘Terus Berlari, Merah Putih, Aku Melihat Indonesia’ dan Tanah Air’. Penampilan enerjik mereka sontak membuat riuh undangan dan tamu – tamu yang sudah rindu akan persatuan Indonesia kembali terjalin dengan membentangkan bendera merah putih di seluruh areal acara. Apalagi para penampil dari berbagai daerah nusantara juga turut memeriahkan suasana dengan beragam lagu dan tampilan asal daerah mereka masing – masing.

Acara yang juga di meriahkan oleh Dorkas, Elva Patty, Rafli & Aloel, Deredia, Alleta All Star, Marvels, G-Pro, Aning Katamsi serta Artis Indonesia Bersatu ini juga di lengkapi dengan gerakan – gerakan pelestarian lingkungan hidup terutama yang kemarin di deklarasikan adalah gerakan ‘Satu Juta Tumbler’ atau pemakaian tumbler minuman untuk mengurangi kebiasaan kita menggunakan plastic dan sedotan yang limbahnya jelas – jelas mencemari lingkungan.

Konser Indonesia Raya – Indonesia Kita, Kita Indonesia’ adalah sebuah acara konser yang mencoba kembali menyatukan seluruh perbedaan dalam aspek apapun yang telah muncul akibat panasnya suhu politik dalam pilpres lalu, Acara yang juga di konsepkan oleh CEO Deteksi Production, Harry ‘Koko’ Santoso ini akan coba digelar di 5 kota lainnya di Indonesia dan harus sudah selesai saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada oktober 2019 depan agar seluruh kebekuan dan perbedaan bias di cairkan kembali dan rakyat Indonesia kembali hidup dalam kerukunan dan kesatuan

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.