Kukatakan Dengan Indah, Sebuah Inspirasi Geisha Dalam Berkarya Di Industri Musik Kukatakan Dengan Indah, Sebuah Inspirasi Geisha Dalam Berkarya Di Industri Musik
Dalam rangka #RencanaHebat 17 tahun perjalanan bermusik, Geisha tetap produktif untuk berkarya. Kali ini band yang digawangi oleh Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard... Kukatakan Dengan Indah, Sebuah Inspirasi Geisha Dalam Berkarya Di Industri Musik

Jakarta, soundcorners.com – Dalam rangka #RencanaHebat 17 tahun perjalanan bermusik, Geisha tetap produktif untuk berkarya. Kali ini band yang digawangi oleh Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) kembali membawakan sebuah lagu hits dari Peterpan berjudul ‘Kukatakan Dengan Indah’.

Grup musik Peterpan yang sekarang dikenal sebagai NOAH, merupakan salah satu band di Indonesia yang menginspirasi Geisha dalam berkarya. “Dalam berkesenian pasti kita semua punya sosok inspirasi. Bagi kami, mereka adalah sosok inspirasi bagi Geisha dalam bermusik.” ujar mereka.

Geisha bercerita, “Ingat sekali dahulu sewaktu kami masih menjadi band kompetisi. Sering kali kami membawakan lagu-lagu ciptaan mereka. Waktu demi waktu kami diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka di beberapa acara dan terbilang cukup sering. Pernah waktu itu Nard berucap bahwa suatu saat nanti akan dalam satu naungan label yang sama dengan mereka (Musica Studios), dan akhirnya semua itu tercapai.”

“Kami ingin mengapresiasi eksistensi Peterpan yang kala itu menemani masa-masa perjuangan Geisha. Lagu ‘Kukatakan Dengan Indah’ menjadi pilihannya, karena lagu ini pernah membawa kami menjadi juara dalam sebuah kompetisi band di kota kami (Pekanbaru).” kenang mereka.

“Lagu ‘Kukatakan Dengan Indah’ versi Geisha rilis dalam warna yang berbeda dan tentunya ada sentuhan dari Lukman, salah satu personil asli dari Peterpan.” ucap para personil.

Projek #RencanaHebat 17 tahun perjalanan bermusik Geisha akan mengeluarkan beberapa singel cover yang melibatkan komposer-nya. “kami ada tiga lagu cover yang diarasemen ulang dan melibatkan komposer musiknya, dan kebetulan ketika komposer ini adalah gitaris di band masing-masing, serta satu singel sendiri yang melibatkan seluruh komposer yang menginfluence Geisha selama eksist 17 tahun di Industri musik Indonesia. “. Tutup seluruh personil Geisha.

Lagu ini dirilis pada tanggal 18 Desember 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ serta video karaoke dapat dinikmati bersama melalui channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.