Lewat Single “Are You My Valentine?” Sivia Siap Membuka Dirinya Untuk Berbagi Cinta Lewat Single “Are You My Valentine?” Sivia Siap Membuka Dirinya Untuk Berbagi Cinta
Jakarta, soundcorners.com - Setelah SIVIA merilis album penuh perdananya “Love Spells” dan menutup tahun 2020 dengan pertunjukan virtual yang juga bertajuk sama dengan albumnya,... Lewat Single “Are You My Valentine?” Sivia Siap Membuka Dirinya Untuk Berbagi Cinta

Jakarta, soundcorners.com – Setelah SIVIA merilis album penuh perdananya “Love Spells” dan menutup tahun 2020 dengan pertunjukan virtual yang juga bertajuk sama dengan albumnya, tidak butuh waktu lama untuk ia kembali merilis karya baru. Bagaikan sebuah proses pendewasaan, karya musik yang akan SIVIA rilis juga menjadi sebuah langkah pembuktian perkembangan dirinya dalam bereksplorasi di musik.

‘Are You My Valentine?adalah sebuah lagu cinta yang akan SIVIA rilis, bertepatan dengan hari lahirnya dan juga selebrasi hari kasih sayang. Lagu  cinta bukan hanya tentang kasih sayang sepasang kekasih, SIVIA menyampaikan bahwa mencintai diri sendiri adalah proses penting yang harus dijalani, sehingga nanti kita semua akan bisa membuka diri untuk mencintai orang lain.

Single ini dirilis pada 14 Februari 2021, melalui layanan musik streaming. Ditulis oleh SIVIA dibantu oleh Iwan Popo sebagai produser yang menjait nada-nada semakin indah di dalam lagu ini. Lagu ini adalah lagu cinta, lagu penuh harapan agar semua orang yang sedang membutuhkan keberanian kembali merasakan cinta lagi.

Song credits:

Song and Lyric by SIVIA Composed by SIVIA & Iwanpopo

Music Produced by Iwanpopo Piano, Organ by Iwanpopo

Drum by Rully Parulian

Bass by Paul Parulian

Guitar by Kevin Jonathan Flugelhorn by Wisnu Mawl

Tenor Saxophone by Billy Ramdhani

Vocal Directed by Bowo

Choir by Ranu Pratyakso, Syafira Syailendra

Music recorded at Studio 12 and Getpow Studio, Bandung

Vocal recorded at Bro’s Studio, Jakarta

Mixed by Stevano at Sembunyi Studio, via MABES Music

Mastered by Andi Miles at Stardelta Mastering UK

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.