Luncurkan Mini Album, Razak Amin Rilis Single Terbaru ‘Inikah Rasanya’ Luncurkan Mini Album, Razak Amin Rilis Single Terbaru ‘Inikah Rasanya’
Jakarta, soundcorners.com - Belantika musik Indonesia kembali diramaikan dengan solois baru yaitu Razak Amin . Meski baru sebagai penyanyi solo, tapi nama musisi yang... Luncurkan Mini Album, Razak Amin Rilis Single Terbaru ‘Inikah Rasanya’

Luncurkan Mini Album, Razak Amin Rilis Single Terbaru ‘Inikah Rasanya’

Jakarta, soundcorners.com – Belantika musik Indonesia kembali diramaikan dengan solois baru yaitu Razak Amin . Meski baru sebagai penyanyi solo, tapi nama musisi yang satu ini telah lama malang melintang di industri musik tanah air.

Di tahun 2021 ini, Razak Amin resmi meluncurkan mini album (EP) berjudul ‘Buah Tangan’, yang memiliki nuansa kental didominasi suara gitar akustik dan piano. Dari mini album ini melahirkan debut single “Inikah Rasanya”.

Terdapat 5 lagu di mini album EP tersebut yaitu “Inikah Rasanya”, “Biru”, “Penonton Setia Layar Kaca”, “Pagi Yang Lalu” dan “Sahabat” diproduksi oleh label Tirai Audiovisual.

Lagu “Inikah Rasanya” bercerita tentang bagaimana sepasang kekasih yang baru menjalin cinta,merasakan bahwa sepertinya yang memiliki dunia mereka berdua.

Seperti juga single lainnya, di lagu tersebut, unsur akustik terasa begitu kental mengiringi vokal  Razak Amin yang dibuat ringan dan mudah untuk didengarkan. Untuk EP ‘Buah Tangan’, Razak Amin juga melibatkan musisi Heinrico di keyboard dan Ken di piano.

Razak Amin sebelumnya dikenal sebagai musisi profesional tergabung dengan band Lensa dan bergabung dengan  label Warner Musik Indonesia. Bersama Lensa, Razak sempat menghasilkan 1 album meskipun kemudian ia memutuskan keluar dari band Lensa dan membentuk band punk yang bernama Billy the Kid.

Bersama Billy the Kid, Razak Amin sempat menghasilkan 1 album digital dan ia kemudian memutuskan untuk membuat solo album.

Razak Amin yang dalam bermusik mengidolakan Eddie Vedder (Pearl Jam), Scott Stapp (Creed), Elvis Presley, Stone Temple Pilots dan Keane tersebut. Ia mengungkapkan salah satu alasan merilis EP solonya saat ini, karena kendala situasi pandemi hingga saat ini, susah untuk bertemu dan membuat proyek band.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.