Mogwai “Ritchie Sacramento” : Lagu Terbaru Dari Album As The Love Continues Mogwai “Ritchie Sacramento” : Lagu Terbaru Dari Album As The Love Continues
Jakarta, soundcorners.com - Mogwai membagikan lagu terbaru mereka “Ritchie Sacramento”, lagu kedua yang mereka perkenalkan dari album studio kesepuluh mereka yang akan datang As... Mogwai “Ritchie Sacramento” : Lagu Terbaru Dari Album As The Love Continues

Jakarta, soundcorners.comMogwai membagikan lagu terbaru mereka “Ritchie Sacramento”, lagu kedua yang mereka perkenalkan dari album studio kesepuluh mereka yang akan datang As The Love Continues. Lagu ini pertama kali diputar oleh Mary Anne Hobbs di BBC Music.

Lewat vokalnya yang perlahan dan penuh melodi, “Ritchie Sacramento” berosilasi di antara keheningan dan ketidakteraturan. Video klip untuk lagu ini dibuat di Unreal Games Engine dan disutradarai oleh Sam Wiehl, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Ladytron, Forest Swords, dan fashion house Valentino. Ia membuat game komputer sederhana untuk lagu ini, lalu kemudian membangun narasi untuk video ini.

Stuart Braithwaite, vokalis Mogwai, berkomentar: “Judul Ritchie Sacramento ini lahir dari kesalahpahaman kami tentang bagaimana mengeja Ryuichi Sakamoto. Lirik lagu ini terinspirasi dari cerita Bob Nastanovitch tentang David Berman, teman sekaligus anggota bandnya, yang berteriak “Rise Crystal Spear” sambil memukul mobil sport menggunakan cangkul. Lagu ini juga kami dedikasikan untuk semua teman musisi kami yang sudah meninggalkan kami.”

Mogwai akan membawakan album As The Love Continues yang direkam di Tramway dikampung halaman mereka, Glasgow. Penampilan ini akan disiarkan di seluruh dunia pada hari Minggu, 14 Februari 2021 pukul 3.00 WIB.

Disutradarai oleh kolaborator mereka sejak lama, Anthony Crook, penampilan ini akan menjadi kesempatan pertama untuk mendengarkan album baru Mogwai  bersama dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Tiket sudah dijual dan tersedia di www.mogwai.scot.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.