NADIN AMIZAH  RAYAKAN PERTUNJUKAN  SELAMAT ULANG TAHUN NADIN AMIZAH  RAYAKAN PERTUNJUKAN  SELAMAT ULANG TAHUN
Jakarta, soundcorners.com - Selang satu tahun setelah menggelar pertunjukan virtual dari album perdananya, Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah memutuskan untuk kembali menayangkan pertunjukan spesialnya... NADIN AMIZAH  RAYAKAN PERTUNJUKAN  SELAMAT ULANG TAHUN

NADIN AMIZAH  RAYAKAN PERTUNJUKAN SELAMAT ULANG TAHUN

Jakarta, soundcorners.com – Selang satu tahun setelah menggelar pertunjukan virtual dari album perdananya, Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah memutuskan untuk kembali menayangkan pertunjukan spesialnya sebagai bentuk rasa terima kasihnya bagi yang telah menonton, juga rasa kasih bagi yang belum pernah menikmatinya secara langsung.

Dalam pertunjukannya, Nadin Amizah memperkenalkan Rumah Akar sebagai lokasi yang ia pilih menjadi tuan untuk karya-karyanya. Rumah kuno peninggalan Belanda dengan balutan akar-akar tebal menghiasi seisi rumah ini mampu mempertegas rangkaian kisah yang ingin ia sampaikan melalui pertunjukan virtualnya. Nuansa Rumah Akar juga turut menaruh andil dalam mempertegas entitas pertunjukan Selamat Ulang Tahun.

Dengan durasi 50 menit, Nadin Amizah membawakan sepuluh buah lagu dari album Selamat Ulang Tahun secara lengkap yang ia bagi menjadi dua babak, siang dan malam. Melalui tiap babaknya, dirinya membangun dua dunia yang berbeda dalam mengisahkah dunianya dalam pertunjukan Selamat Ulang Tahun.

Pada babak pertama, penonton akan disuguhkan dengan suasana ceria, hangat, dan menyenangkan melalui Intro, Beranjak Dewasa, Kanyaah, Bertaut, Taruh, dan kemudian disambut dengan suasana sendu, lara, dan pekat yang dibalut dengan lantunan Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat, Mendarah, Paman Tua, Cermin. Pertunjukan ditutup dengan sebuah lagu pertemuan, Sorak Sorai.

Dengan suasana penuh intimasi dan kehangatan, Nadin Amizah mampu mendekap sejumlah 7,000 pendengar setianya melalui pertunjukan virtual perdananya pada November 2020 lalu. Kini, bertepatan satu tahun setelahnya, ia telah bersiap untuk kembali membukakan pintu rumahnya kepada masyarakat yang lebih luas.

Pertunjukan Selamat Ulang Tahun disiapkan untuk tayang kembali di kanal resmi Youtube dari Nadin Amizah pada tanggal 28 November 2021 pukul 20.00 WIB. Besar harapan agar perayaan satu tahun pertunjukkan tunggal ini mampu dinikmati kembali dan berkenan di hati para penikmat musik tanah air.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.