Peluncuran Yamaha THR-II di “Nge Blues itu Enak” Peluncuran Yamaha THR-II di “Nge Blues itu Enak”
Memanjakan para guitaris dalam mengakomodir permainanya dengan tone yang apik serta equitment yang mumpuni belum lama ini Yamaha indoensia menggelar kegiatan dengan tajuk "Nge... Peluncuran Yamaha THR-II di “Nge Blues itu Enak”

Soundcorners.com – Memanjakan para guitaris dalam mengakomodir permainanya dengan tone yang apik serta equitment yang mumpuni belum lama ini Yamaha indoensia menggelar kegiatan dengan tajuk “Nge Blues itu Enak” yang berlangsung pada Rabu (18/02) dengan menghadirkan pembicara musisi Blues tanah air yaitu Zhendy Kusuma.

“Dalam kegiatan ini kami mendatangkan musisi Blues Indonesia yaitu Zhendy Kusuma untuk memaparkan secara umum bermain guitar dan sistem pendukungnya dengan sentuhan genre blues, mulai dari set up hingga teknik-teknik dasar dalam bermain guiter bergenre Blues.”, papar bagas dari Yamaha Indonesia.

Workshop yang di hadiri audience dari berbagai lokasi didaerah Jakarta antraktif. bagas dari Pihak Yamaha di awal kegiatan memaparkan secara gamblang salah satu line up amplifier Yamaha THR-II dari spesifikasi teknis hingga tone yang bisa dihasilkan dengan menjajakan beberapa set up yang di tersedia di tiap Room demonstrasi.

“kami memaparkan bahwa Yamaha THR-II merupakan amplifier yang bisa mendukung guitaris untuk bermain dirumah. pasalnya dengan teknologi yang dimilikinya kemampuannya sudah mendekati amplifier kabinet dalam menghadirkan reproduksi tone yang lengkap dan presisi.”, tambahnya.

Apalagi Zhendy Kusuma menjabarkan kepada audien fitur-fitur Yamaha THR-II dan lansung praktek memainkanya did epan audience, mempukan ampli ini memang memiliki performa yang baik dalam tone serta lumayan lengkap untuk menunjang guitaris bermain di rumah maupun di panggung.”latian di rumah menggunakan Yamaha THR-II memang seru, fitur yang lengkap dan koneksi lewat smartphone untuk mengatur semua kebutuhan anda, baik gain, equalizer dan pilihan karakter efek bawaan yang dimilikinya sudah mendukung anda mengoptimalkan karakter sound yang diinginkan.” tukasnya di sela workshop.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.