Putra BurgerKill Exclusive Interview : Cuma Gue Yang CUEK Gak Nanya Kenapa Abah Cabut dari BurgerKill Putra BurgerKill Exclusive Interview : Cuma Gue Yang CUEK Gak Nanya Kenapa Abah Cabut dari BurgerKill
Putra atau yang akrab disapa Puput Putceh ini merupakan salah satu drummer muda penuh talenta di Indonesia. Di usianya yang masih terbilang muda, Putra... Putra BurgerKill Exclusive Interview : Cuma Gue Yang CUEK Gak Nanya Kenapa Abah Cabut dari BurgerKill

Soundcorners.com – Putra atau yang akrab disapa Puput Putceh ini merupakan salah satu drummer muda penuh talenta di Indonesia. Di usianya yang masih terbilang muda, Putra sudah pernah bergabung dengan beberapa band besar seperti Killing Me Inside, Sunrise, dan kini dipercaya oleh band metal besar asal Bandung, Burgerkill, sebagai drummernya untuk menggantikan posisi Abah Andris yang hengkang beberapa saat lalu.

Putra yang mengaku sejak SMP sudah memainkan lagu-lagu dengan beat yang cepat seperti BMTH, As I Lay Dying, dan lainnya ini mulai belajar drum di Farabi Jakarta seusai lulus SMA. “soalnya menurut bokap, kalo mau fokus di dunia musik harus ke Jakarta, karena banyak dan lebih bagus sekolah musiknya” ungkap Putra. Prinsipnya untuk nyebur sekalian ke dunia musik membulatkan tekad putra untuk merantau ke Jakarta demi mengejar mimpinya menjadi drummer professional.

Hengkangnya Abah Indris pada tahun 2016 lalu cukup menggemparkan dunia musik metal di Indonesia bahkan dunia, alasannya pun masih terbilang ngalor ngidul hingga sekarang. Tentu saja Burgerkill sibuk mencari pengganti Abah Andris di tengah-tengah padatnya jadwal manggung mereka. Beberapa saat kemudian, muncullah nama Putra sebagai penerus Abah Indris di Burgerkill. Cukup mencengangkan, Karena sebetulnya Putra bukanlah drummer yang aktif di dunia musik metal. “gue juga kaget kenapa gue yang kepilih, mungkin karena cuma gue yang cuek ga nanyain alasan Abah Andris cabut” Cerita Putra.

Mau tau bagaimana kisah terpilihnya Putra sebagai drummer Burgerkill yang baru? Saksikan Putra Burgerkill Exclusive Interview hanya di kanal youtube SoundCorners. Jangan lupa commen, like, share, dan subscribe ya!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.