Rilis Lagu Rahasia Tuhan,  Amanda Ingin Lagunya Jadi Obat untuk Kerinduan yang Tak Tersampaikan Rilis Lagu Rahasia Tuhan,  Amanda Ingin Lagunya Jadi Obat untuk Kerinduan yang Tak Tersampaikan
Jakarta, soundcorners.com - Amanda Gabriella Manopo atau lebih dikenal dengan nama Amanda Manopo, saat ini sedang merilis sebuah lagu berjudul Rahasia Tuhan.  Gadis multitalenta... Rilis Lagu Rahasia Tuhan,  Amanda Ingin Lagunya Jadi Obat untuk Kerinduan yang Tak Tersampaikan

Rilis Lagu Rahasia Tuhan,  Amanda Ingin Lagunya Jadi Obat untuk Kerinduan yang Tak Tersampaikan

Jakarta, soundcorners.com – Amanda Gabriella Manopo atau lebih dikenal dengan nama Amanda Manopo, saat ini sedang merilis sebuah lagu berjudul Rahasia Tuhan.  Gadis multitalenta berumur 21 tahun ini mengawali karirnya sebagai bintang iklan dan penyanyi sejak tahun 2010.

Dalam perjalanan karirnya, Amanda Manopo mulai banyak dikenal setelah memerankan tokoh Lovely dalam film Coboy Junior The Movie. Dari sanalah nama Amanda Manopo mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas dan penampilannya terus dapat disaksikan di berbagai film, FTV, serial tv, dan juga iklan.

Sampai akhirnya saat ini, Amanda Manopo kembali menjadi sosok yang sangat populer di kalangan masyarakat berkat karakter Andin yang ia perankan dalam sebuah sinetron yang sedang hits berjudul Ikatan Cinta. Semua yang ia lakukan pasti menjadi sorotan publik karena saat ini semua mata sedang tertuju padanya. Kelihaiannya dalam berakting membuatnya mampu menjiwai peran yang dibawakan sehingga penonton merasa terhanyut dalam cerita.

Meski telah mencapai popularitas yang luar biasa, beberapa kejadian sedih juga sempat mengguncang batinnya. Kehilangan sang ibunda tercinta tentunya menjadi salah satu titik terberat dalam hidup yang harus dilewatinya. Namun Amanda tetap bersikap profesional dan tetap mampu menghibur masyarakat dengan karya-karyanya.

Rahasia Tuhan, sebuah lagu yang bercerita tentang rasa rindu mendalam yang datang secara tiba tiba kepada orang yang sudah tidak bersama kita lagi.

Dan di saat itu terjadi kita hanya bisa pasrah kepada Tuhan karena tak ada cara lain untuk bisa menyampaikan. Mungkin cinta sedang mencari jalannya, bila cinta, tak akan lari kemana tapi bila memang ditakdirkan tidak bersama maka relakanlah dan pasrahkanlah.

Amanda menyanyikan dengan sangat indah dan tulus menghayati makna dari kata demi kata yang dilantunkan di lagu ciptaan Ade Govinda yang sekaligus menjadi composer serta music producer dari karya yang satu ini. Diharapkan pesan mendalam dari lagu yang di publish oleh MyMusic Records ini bisa sampai kepada para penggemarnya.

Amanda berharap lagu ini bisa menjadi obat bagi mereka yang sedang merasakan rindu yang mendalam namun tak ada yang bisa dilakukan. Selamat menikmati “Rahasia Tuhan”, mungkin dari lagu ini kita diajarkan untuk belajar ikhlas dan menerima takdir yang Tuhan berikan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.