Romy Luncurkan Single “LIFETIME” Rilis VIA Young Recordings Romy Luncurkan Single “LIFETIME” Rilis VIA Young Recordings
Romy merilis single debut solonya ‘Lifetime’. Ditulis dan direkam di London saat lockdown, ‘Lifetime’ adalah lagu yang berisi harapan untuk bertemu kembali dengan teman-teman,... Romy Luncurkan Single “LIFETIME” Rilis VIA Young Recordings

Soundcorners.com, Inggris  Romy merilis single debut solonya ‘Lifetime’. Ditulis dan direkam di London saat lockdown, ‘Lifetime’ adalah lagu yang berisi harapan untuk bertemu kembali dengan teman-teman, keluarga, serta orang-orang tercinta.

Lagu ‘Lifetime’menangkap euforia yang dirasakan saat bertemu kembali setelah sekian lamanya terpisah. Iramanya yang riang dan menghentak ini mengajak pendengarnya untuk turut merayakan kebahagiaan saat ini.

Romy menggabungkan musik club yang ia sukai di dalam penulisan lagu ‘Lifetime’. Sebelumnya, Romy juga turut menulis tiga album bandnya, The xx, yang menuai banyak pujian. Ia juga menulis lagu untuk Mark Ronson, Jehnny Beth, Benny Blanco, dan Dua Lipa (termasuk single hit-nya yang mendapat GRAMMY, “Electricity”).

Bersamaan dengan karirnya sebagai penulis lagu, Romy juga merintis karir sebagai DJ. Ia sudah menjadi DJ sejak usia 17 tahun, dan gig pertamanya adalah menjadi DJ di gay club di Soho.

Passion-nya sebagai DJ terlihat dari karirnya sepanjang setahun kebelakang ini, termasuk penampilannya di Homobloc Manchester, Club to Club Turin, dan yang direncanakan pada akhir tahun ini, Pride Inside for Amnesty. Romy juga merupakan kontributor utama serial BBC Radio 1 Residency tahun 2019.

Kecintaan Romy terhadap musik nampak di ‘Lifetime’, sebuah lagu yang menampilkan pop dengan club-influence yang hangat dan menggugah. Meskipun di tahun ini ia hanya bisa membawakan lagu-lagu klasik club, Ibiza house, dan trance lewat Instagram pribadinya, Romy tanpa diragukan lagi mulai bertransisi sebagai DJ.

Diproduseri bersama Fred again.. dan Marta Salogni, lagu ini menjadi momen “kabur” dari masa-masa sulit, serta memberikan secercah harapan dari Romy,  musisi asal London ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 17 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.