‘Royal Morning Blue’ : The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Album Solo Terbaru ‘Royal Morning Blue’ : The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Album Solo Terbaru
Islandia, soundcorners.com - Lagu terbaru dari album solo baru Damon Albarn The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows ditulis dan direkam di... ‘Royal Morning Blue’ : The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Album Solo Terbaru

‘Royal Morning Blue’ : The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Album Solo Terbaru

Islandia, soundcorners.com – Lagu terbaru dari album solo baru Damon Albarn The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows ditulis dan direkam di Islandia. Terinspirasi langsung oleh pemandangan dari posisi Albarn di piano yang menghadap ke laut, ini menangkap keajaiban hujan yang berubah menjadi salju di depan matanya.

Albarn berkata,

“Itulah mengapa lagu itu dibuka dengan ‘Hujan berubah menjadi salju, (‘Rain turning into snow),’’ karena saat itulah, perasaan itu. Dalam semua kegelapan yang kami alami, itu adalah hal yang sangat indah dan positif.”

Untuk mengiringi perilisan lagu tersebut, film sinematik spesial baru dari serial berjudul ‘Sublime Boulevards – Performance Films’ tersedia di YouTube . Juga ada pengumuman tentang format CD edisi terbatas yang akan mencakup karya baru 20 menit Huldufólk yang ditulis oleh Albarn dan Einar rn Benediktsson (The Sugarcubes).

Setelah dua pertunjukan festival yang terkenal di Manchester dan Edinburgh musim panas ini, serta penampilan tamu khusus di Latitude dan End of the Road, Albarn naik ke panggung untuk pertunjukan satu kali yang sangat istimewa di The Globe awal pekan lalu, yang disiarkan langsung untuk penggemar di seluruh dunia.

The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows adalah album studio baru dari Damon Albarn, keluar 12 November 2021 di Transgressive Records. Awalnya dimaksudkan sebagai karya orkestra yang terinspirasi oleh lanskap Islandia, pada tahun 2020 Albarn kembali ke musik dalam lockdown dan mengembangkan karya menjadi 11 lagu yang lebih jauh mengeksplorasi tema kerapuhan, kehilangan, kemunculan, dan kelahiran kembali. Hasilnya adalah kumpulan lagu panorama dengan Albarn sebagai pendongeng.

Judul album diambil dari puisi John Clare Love and Memory. Dalam pergeseran karier dan eksplorasi musik yang terus-menerus, rekaman ini mengungkap lebih banyak landasan, menemukan aransemen orkestra yang luas dengan melodi yang intim, ketidaksesuaian yang disapu oleh keagungan yang menular, semuanya diatur ke beberapa penampilan vokal Albarn yang paling menawan hingga saat ini.

Sama seperti keindahan dan kekacauan dunia alam yang dinyanyikannya, The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows dengan jelas mendokumentasikan pasang surut emosional kondisi manusia, dalam semua ekstremnya, berfungsi sebagai dokumen yang memperkaya jiwa untuk zaman kita.

Di samping rilis digital, akan ada format vinil edisi terbatas, ditambah CD dan kaset, dengan edisi CD termasuk ‘Huldufólk’ trek “tersembunyi” 20 menit dari rekaman baru dan asli yang mengilhami beberapa tema rekaman.

Juga akan ada versi super deluxe dari album, dalam bentuk buku casebound dengan fotografi tambahan, lirik scan asli dan artwork dari Damon, di samping versi vinyl putih dari album, file digital berkualitas tinggi dan bonus 7” menampilkan lagu eksklusif dari sesi rekaman

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.