Scott Quinn Merilis Single Penuh Emosional Berjudul “Holding On To Letting Go Scott Quinn Merilis Single Penuh Emosional Berjudul “Holding On To Letting Go
Inggris, soundcorners.com - Musisi, produser sekaligus pencipta lagu yang menetap di London, Scott Quinn, baru saja merilis single barunya “Holding On To Letting Go”... Scott Quinn Merilis Single Penuh Emosional Berjudul “Holding On To Letting Go

Inggris, soundcorners.com – Musisi, produser sekaligus pencipta lagu yang menetap di London, Scott Quinn, baru saja merilis single barunya “Holding On To Letting Go” – ‘the third taste’ dari debut EP ‘BETTER OF ME’ yang akan rilis pada 25 Juni. Single baru  “Holding On To Letting Go” adalah balada yang halus, dan emosional dengan paduan talenta vokal Quinn yang luar biasa dengan instrumentasi yang mewah

Syair yang diakuinya bercerita mengenai ketergantungan memberikan wawasan untuk karyanya sendiri hingga saat ini. Alunan piano yang lembut dengan vokal Quinn yang memukau, saat dia bernyanyi “I ignore my friends whenever they call / Cause sometimes they convince me I don’t love you anymore / but I’d rather hurt than forget about you and be fine”

Quinn menjelaskan : “It’s about the self justification of keeping yourself in a hurt state in the hope of holding onto the tattered remains of a relationship.”

Sebelumnya menulis lagu untuk para artis termasuk BTS,  Zara Larsson, Keith Urban, dan JONES – Scott Quinn memiliki bakat menulis lagu yang luar biasa, baik untuk orang lain maupun untuk dirinya sendiri. Terinspirasi dari penulis lagu pop seperti Julia Michaels, Benny Blanco, Pharrell Williams dan Charlie Puth – Scott tanpa ragu melangkahkan kaki untuk mengikuti jejak mereka.

Mengomentari lebih lanjut mengenai single barunya, pria kelahiran Yorkshire ini mengatakan bahwa lagu ini adalah salah satu dari lagu termudah yang pernah ia tulis. Ia menulis lagu ini dengan salah satu pencipta lagu berbakat Adam Argyl di salah satu studio di London. Mereka sedang berhadapan dengan hubungan yang cukup intens dan emosional dan menemukan kesamaan saat menulis lagu ini.

Mendengarkan kembali lagu ini dari voice memos juga menarik, apalagi saat tau bahwa lagu ini sudah bisa didengarkan di platform musik manapun, kata Scott. Ia juga menyebutkan bahwa beberapa lirik lagu ini cukup relate dengan keadaan Scott dan Adam, belum lagi liriknya ‘I keep holding on to letting go..’. Ini adalah kalimat yang sederhana namun sangat menyentuh.

Scott Quinn telah membuat langkah besar untuk debut EP solo miliknya. Memuncaki chart album Billboard AS dan chart single country melaleuca penulisan lagunya masing-masing untuk BTS dan Keith Urban, ia juga menduduki puncak tangga lagu Israel dengan co-writer K-pop. Saat Scott sedang tidak menulis lagu untuk orang lain, ia mengerjakan materi untuk dirinya sendiri, dan ia menyimpan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Scott Quinn berhasil mengumpulkan lebih dari 8 juta streaming Spotify lewat seluruh materinya hingga saat ini dengan dukungan pers dari Wonderland Magazine, The Line Of Best Fit, Clash Magazine, Complex dan Ones To Watch. Penulisan lagunya juga mendapat banyak pujian dalam skala global. New single “Holding On To Letting Go” is out now. Scott Quinn’s debut EP ‘BETTER FOR ME’ is out June 25th.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.