Targetkan 2000-an Penonton All-4-One 30 Years Anniversary Tour Akan Sambangi Jakarta Targetkan 2000-an Penonton All-4-One 30 Years Anniversary Tour Akan Sambangi Jakarta
Post Views: 77 Targetkan 2000-an Penonton All-4-One 30 Years Anniversary Tour Akan Sambangi Jakarta   Jakarta, soundcorners.com — Tomita Entertainment, salah satu promotor musik... Targetkan 2000-an Penonton All-4-One 30 Years Anniversary Tour Akan Sambangi Jakarta

Targetkan 2000-an Penonton All-4-One 30 Years Anniversary Tour Akan Sambangi Jakarta

 

Jakarta, soundcorners.com — Tomita Entertainment, salah satu promotor musik di Indonesia, dengan bangga mengumumkan Kembalinya boyband legendaris Amerika Serikat, All-4-One, untuk menggelar konser spektakuler di Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 23 Juni 2024, dengan mengangkat tema kenser All-4-One 30 Years Anniversary Tour. Tiket konser ini sudah bisa didapatkan di TIX.id mulai 11 Mei 2024.

All-4-One 30 Years Anniversary Tour-soundcorners

All-4-One adalah boyband R&B/Pop asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1993. Grup ini terdiri dari Jarnie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak. All 4 One terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti ‘ISwear” “So Much In Love” dan “I Can Love You Like That”. Mereka telah meraih banyak penghargaan, termasuk salah satunya Grammy Award.

CEO Tomita Entertainment, Yanti, mengungkapkan bahwa pihaknya menjanjikan konser Ini akan menjadi malam yang penuh nostalgia dan romansa dengan lagu-lagu hits All-4-One, “Kami berkomitmen ingin mengajak para penggemar All-4-One untuk bernyanyi bersama dan merasakan kembali momen magis bersama idola mereka yang sudah lama dinantikan kedatangannya”.

Lebih spesial lagi, lanjut Yanti, “Konser ini akan dimeriahkan oleh Christian Bautista sebagai opening act. Penyanyi asal Filipina ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang tak kalah populer, seperti “The Way You Look At Me” dan “Since I Found You”.

Pullman Jakarta Central Park telah ditunjuk sebagai mitra kerjasama resmi untuk konser yang sangat dinantikan, All-4-One. Dikenal dengan ballroom mewahnya yang berkonsep tanpa tiang dan lokasinya yang sangat ideal untuk menggelar acara internasional, Puliman Jakarta Central Park siap memberikan pengalaman luar biasa bagi para penonton konser. “Kami sangat antusias untuk memberikan dukungan terbaik dalam persiapan dan pelayanan guna memastikan semua penggemar yang hadir merasa nyaman dan mendapat pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Sylvain Laroche, General Manager Pullman Jakarta Central Park. Selain itu, Pullman Jakarta Central Park berharap tetap menjadi pilihan utama untuk menggelar konser-konser internasional di masa mendatang, mencerminkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang hospitality dan manajemen acara.

Hal senada juga disampaikan TIX.ID yang menjadi official ticketing partner konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour ini. Astri Novanita, VP of Event Business TLX. ID mengungkapkan, “TIX.ID senang sekali bisa menjadi bagian dari konser yang banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta ini.”.

Tiket untuk konser All4-One 30 Years Anniversary Tour ini sudah bisa didapatkan di TIX.ID mulai tanggal 11 Mei 2024. Berikut adalah Seatplan dan harga tiket konser tersebut :
1.Platinum + Meet & Greet Rp 3.250.000 (Limited seat)

2. Platinum Rp 2.250.000

3. Gold Rp 1.350.000

4, Silver Rp 950.000

Harga tiket belum termasuk pajak 10%0dan admin fee 5%

So, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour yang pasti akan menjadi momen tak terlupakan ini! Segera dapatkan tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan di aplikasi dan website TIX.ID. For more info silakan kunjungi Instagram @tomitaentertainment. See you…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.