Tora Rilis Terbaru “Titipkan Asmara” Tora Rilis Terbaru “Titipkan Asmara”
Jakarta, soundcorners.com - Rapper asal Jakarta, toRa, kembali memantapkan dirinya sebagai rapper baper melalui single terbarunya “Titipkan Asmara” yang dirilis melalui label asal... Tora Rilis Terbaru “Titipkan Asmara”

Tora Rilis Terbaru “Titipkan Asmara”

Jakarta,  soundcorners.com – Rapper asal Jakarta, toRa, kembali memantapkan dirinya sebagai rapper baper melalui single terbarunya “Titipkan Asmara” yang dirilis melalui label asal Bogor: The Lite Record. Single ini merupakan single kedua yang dirilis di masa pandemi ini.

Lagu rap dengan balutan jazz dan blues ini melantunkan cerita pasangan muda yang menyempatkan bertemu untuk berkencan di sela-sela kehidupan metropolitan Jakarta yang sibuk dengan segala dinamikanya. Hal ini merupakan refleksi dari sulitnya mencari celah waktu untuk menghabiskan waktu dengan orang terdekat bagi kaum muda urban Jakarta. Menurut toRa, hustle culture adalah sesuatu yang begitu akrab di telinga kita, namun jangan sampai karena sibuk bekerja kita tidak memberikan jeda untuk dua hati saling berbicara.

Di sisi lain juga, “Titipkan Asmara” ini menunjukkan perasaan-perasaan yang meluap sebelum kencan kedua. Selalu ada debar tersendiri saat akan melanjutkan kencan kedua, entah dari pemilihan tempat, pakaian untuk kencan hingga ajakan untuk kencan yang harus disesuaikan dengan kesibukan masing-masing yang kadang tak mudah. Setiap kata-kata dalam lirik, pemilihan instrumen, visual yang ditampilkan, adalah bagian dari keseluruhan cerita lagu ini dan merupakan perpanjangan dari kehidupan personalnya.

“Cerita gue itu selalu jujur, tapi memang nggak pernah gamblang. Dari Perempuan, Melankolia, sampai yang terbaru Titipkan Asmara, selalu ada clue di sana,” imbuh toRa. “Dari judul dan lirik, semuanya memang tentang seseorang. Bahkan dirilis di hari spesial orang tersebut,” ungkapnya. “Jadi pendengar yang tertarik atau jeli pasti bisa tahu lagu gue itu tentang apa, atau siapa. Bisa juga tanya langsung kok” tambah toRa sambil tertawa.

Melengkapi rilisan ini, cover single “Titipkan Asmara” juga didesain sendiri oleh toRa. Cover single ini pun merupakan bagian dari cerita seluruh rilisan ini, menurut toRa Ikon dan warna dalam cover ini merupakan perpaduan barang dan warna favorit dari dirinya dan seseorang yang diceritakan dalam lagu tersebut.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.