Warriors Coming Back Launching Warriors Coming Back Launching
Jakarta, soundcorners.com - Duo musik The End, Utay (vokaI,gitar) dan Imam (drum) secara resmi meluncurkan single terbaru mereka yang diberi tajuk “Warriors coming... Warriors Coming Back Launching

 Warriors Coming Back Launching

Jakarta, soundcorners.com –  Duo musik The End, Utay (vokaI,gitar) dan Imam (drum) secara resmi meluncurkan single terbaru mereka yang diberi tajuk “Warriors coming Back”.

Single ini didedikasikan untuk warriors crew dan juga menjadi penanda kembalinya komunitas warriors dalam satu rumah bernama Warriors Jakarta. Setelah 2 tahun mati suri karena pandemi Covid-19, PSBB dan PPKM Darurat akhirnya turun secara perlahan menjadi PPKM level 1 dan memungkinkan adanya lagi gelaran seni dan budaya, The End dan Warriors Jakarta merespon dengan mengadakan sebuah acara peluncuran single yang diberi nama “Warriors Coming Back Launching”.

Acara ini dibuat dalam rangka perayaan rilisnya single The End “Warriors Comng Back” dalam bentuk rilisan digital dan video musik. Ini juga sebagai bentuk deklarasi kembalinya Warriors Jakarta setelah vakum 2 tahun lebih. berlangsung pada Minggu, 28 November 2021. Bertempat di Penny Lane Beer House, Menteng, Jakarta Pusat. Mulai jam 16.00 sampai jam 22.00 WIB.

Dalam showcase ini berbagai rangkaian acara diagendakan, seperti Press Conference, Pemutaran perdana video musik The End “Warriors Coming Back”, talkshow, games/guiz, band performance dari The End serta penampilan 3 band pembuka yaitu : The Valid, The  Gross, Keotik, juga ada penampilan DJ Set dari Sir Allen dan Clash City Rockers.

Bagi The End “Warriors Coming Back Launching” adalah sebuah penanda kembalinya Warriors Jakarta untuk meneruskan semangat awal lahirnya Warriors sejak 21 tahun yang lalu.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.