PedalMania : Ajang Kumpul Para Gitaris PedalMania : Ajang Kumpul Para Gitaris
Di setiap bulan Ramadhan, pasti banyak acara yang bisa dijadikan ajang untuk sekedar ngabuburit bersama, dan berlanjut hinga buka puasa bersama. Para gitaris dan... PedalMania : Ajang Kumpul Para Gitaris

Soundcorners.com – Di setiap bulan Ramadhan, pasti banyak acara yang bisa dijadikan ajang untuk sekedar ngabuburit bersama, dan berlanjut hinga buka puasa bersama. Para gitaris dan komunitas Pedalmania pun tidak mau ketinggalan untuk berkumpul bersama hanya untuk sekedar sharing antar sesama gitaris.

Pada hari sabtu (18/4) kemarin, Pedalmania mengadakan acara yang bertempat di Chicks Music yang dihadiri oleh puluhan gitaris. Acara yang dimoderatori oleh David Qlintang ini berlangsung cukup seru. Beberapa distributor terlihat memamerkan beberapa produk terbarunya seperti PT. MMI yang unjuk gigi dengan gitar Ibanez terbaru dan 5 varian dari  Vox MV50, lalu ada juga Gooswyn Music Store yang membawa Schecter USA dan Schecter Japan, serta pedal dari Victory Amplification. Selain produk internasional, ada juga DBM Case yang memamerkan produk terbarunya yaitu DBM Case XP yang digadang gadang jauh lebih aman dari softcase biasa, dan juga fitur water resistant.

Setelah beberapa promo produk, ada juga sesi tanya jawab dengan para peserta, pembagian giveaway dari brand-brand keren yang hadir. Acara pun ditutup dengan meriah dengan adanya acara jam session yang dihadiri juga beberapa gitaris ternama seperti Andre Dinuth, Zendhy Kusuma, dan Gitariskantoran.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.